Cara Cepat Unfollow Twitter yang tidak Follow back

Cara Cepat Unfollow Twitter yang tidak Follow back


Pada sore hari ini, saya akan membahas tutorial tentang Twitter, yaitu Cara Cepat Unfollow Twitter yang tidak Follow back kita. Banyak orang yang ingin mempunyai banyak followers, mungkin banyak orang yang mempunyai cukup banyak following (orang yang kita follow), dan bagaimana kalau mereka tidak followback twitter kita? tentunya kita akan merasa gengsi dan ingin cepat - cepat unfollow akun twitter tersebut. Mungkin caranya kita harus unfollow dengan melihat profilnya satu persatu, tapi kalau dengan cara seperti itu kita akan menghabiskan waktu cukup lama, sedangkan kita ingin unfollow dengan cara mudah dan cepat. 


      ManageFlitter adalah web yang bisa membantu kita untuk mempersingkat waktu kita dalam mengunfollow twitter orang lain, dengan ini kita tidak usah repot - repot untuk melakukan cara yang membutuhkan waktu yang lama. 


Oke, langsung saja kita simak tutorialnya :

1. Silahkan Kunjungi web ini => ManageFlitter

2. Klik "Try it for free"

3. Kemudian klik "Connect to Twitter" untuk masuk ke akun twitter kita.

4. Bila sudah masuk, tunggulah beberapa saat hingga prosesnya selesai.

5. Kalau sudah, anda tinggal memilih siapa sajakah yang ingin anda unfollow dengan mengklik akun - akun tersebut. 

6. Bila sudah, silahkan anda klik "Unfollow _ Selected"

7. Selesai.
Semoga bermanfaat :D

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Cara Cepat Unfollow Twitter yang tidak Follow back , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top