Ada Sesuatu Yang Tersembunyi Dibalik Widget Alexa

Ada Sesuatu Yang Tersembunyi Dibalik Widget Alexa


review http://harapan-putra.blogspot.com/ on alexa.comDedy Cyber – Mencoba menulis artikel tentang Alexa Rank walaupun masih baru di dunia maya dan belum tau apa-apa, dan jika para master senior berkenan silahkan bimbing saya melalui kolom komentar di blog harapan putra ini
Kali ini saya tidak membahas tentang bagaimana cara memasang alexa rank di blog atau web anda tapi saya akan menulis artikel sedikit tentang kenapa perlu memasang alexa widget di blog.
Seperti yang kita tau bahwa Alexa Rank akan membuat suatu peringkat berdasarkan banyaknya visitor blog atau pengunjung blog di blog atau web yang telah memasang Alexa Rank Widget, semakin banyak pengunjung sebagai visitor page terhadap suatu blog atau web maka alexa ranking pun akan semakin ikut baik.
Jika anda bertanya-tanya dari mana www.alexa.com mengetahui jumlah kunjungan terhadap suatu web atau blog? maka jawabanya adalah Free traffic alexa akan mengetahui jumlah kunjungan terhadap suatu web atau blog berdasarkan informasi dari komputer yang browser internetnya memasang alexa toolbar. Tapi kenyataanya adalah tidak semua orang memasang alexa toolbar di browser internetnya. Solusi dari semua itu munculah alternatif lain bagi admin pemilik blog atau web untuk mendapatkan data yang akurat tentang banyaknya kunjungan ke halaman web atau blog yaitu dengan memasang alexa widget pada blog atau web yang di miliki. Dengan memasang sedikit tambahan alexa widget di blog, maka Search Enggine alexa akan mengetahui secara akurat berapa pengunjung serta Page view (halaman yang di lihat) pada web atau blog anda.
Jika anda mempertimbangkan Alasan yang saya kemukakan tadi maka saya sarankan kepada anda pemilik web maupun blog sebagaimana para senior saya menganjurkan juga, agar memasang alexa rank widget untuk memperoleh peringkat ranking alexa yang baik. Nah, Gimana? sudah taukan kenapa kita harus memasang Free traffic analytics Alexa Rangking?
15 menit yang lalu dengan semangat BONEK alias “bondo nekat” Saya telah mencoba mendaftar sekaligus memasang widget alexa rank untuk saya taruh di blog (Harapan Putra) ini tanpa sedikitpun Panduan tutorial ataupun cara memasang widget alexa rank di blogspot yang saya jadikan pegangan. dan jadilah seperti yang ada difoto dibawah ini :)
Alexa Rank
Semoga dengan awal baru ini di pasangnya widget alexa di blog saya, alexa rank ataupun rangkin alexa blog Dedy Cyber akan cepat bagus. Oh ya hampir saja kelupaan saya, Ada yang tau gak nich Kenapa jumlah yang tertulis di alexa widget semakin kecil semakin baik rangking nya kok bukan malah semakin besar jumlahnya semakin baik rangkingnya? mohon jawabanya di tulis saja di kolom komentar di bawah ya..! thank’s
NB : Buat Yang komentar nich saya kasih bonus Cara Mendapatkan 1,953,125 Backlink silahkan Download DI SINI

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Ada Sesuatu Yang Tersembunyi Dibalik Widget Alexa , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top