Cara Aktivasi PERMANEN Windows 8

Cara Aktivasi PERMANEN Windows 8



Cara Aktivasi Permanen Windows 8 adalah dengan cara telpon Costumer Care Microsoft. Lah ko? keluar duit dong? Ya gak lah, simak dulu deh sampai kelar nanti juga mengerti. hehee..

Langsung saja, kita gunakan SKYPE atau GOOGLE TALK. Dalam artikel ini saya menggunakan SKYPE. Silahkan download skype DISINI . Dan tentunya TIDAK MEMERLUKAN MICROPHONE :)
Step by step nya :

1. Buka Command Prompt (CMD) Administrator, caranya tekan WINDOWSKEY + X lalu pilih Command Prompt (Admin)

2. Jika sebelumnya Windows 8 Anda telah teraktivasi, silahkan Anda uninstall dulu key nya dengan cara ketik :  slmgr /upk , lalu

*Kalau belum pernah teraktivasi maka langkah uninstall key tidak usah di lakukan dan langsung saja masukan product key nya, dengan cara :
ketik : slmgr /ipk KEY

Catatan: tulisan KEY nya diganti dengan nomor Product Key. Contoh, slmgr /ipk 3HBY3-3GNXP-22R96-CCMCB-HT67C. 

Untuk key activasinya silakan download dulu DISINI dan kalau sudah di download pilih salah satu key yang valid.



3. Setelah produk key sudah sukses dimasukkan, Selanjutnya ketik : slui.exe 4, habis di ketik tekan ENTER
nanti akan muncul windows Activation. Anda bisa pilih Negara Amerika (United States) atau Inggris (United Kingdom)
Pilih aja yang United Kingdom, soalnya pengalaman saya, yang Amerika susah buat aktivasi nya.

4. Selanjutnya keluar dialog box berikutnya, yaitu keterangan nomor telepon gratis (toll free) yang akan kita hubungi lewat skype.
5. Setelah skype nya di install, dan telah login, silakan buka skype nya. Lalu pilih Cell Phones. Masukan Nomber telepon toll free barusan. Dan klik CALL (Saya pakai yang Inggris)

6. Nah disini step yang perlu ketelitian dan mengerti sedikit bahasa ingrris :P ,

Nanti akan di tanya home user atau bussiness, pilih aja HOME dengan cara tekan nomor 1. Dan kalau di tanya untuk berapa komputer, tekan 1. lalu nanti akan ditanya provide nomber. Provide number itu adalah angka yang ada di activation windows barusan. Yang ada 9 Deretan itu tuh (yang saya blur).

Masukan ke 9 Deret angka tersebut mulai dari deret 1. Setelah Provide nomber di masukan, nanti akan di berikan oleh CS nya konfirmasi code dan Anda masukan di kotak yang di sediakan. Harap dengarkan dengan teliti, skill B.Inggris anda di uji hahah :D . Kalau ingin mengulang kode komfrimasinya, tekan * dan kalau lanjut tekan #.

Setelah itu tekan Active, dan selamat Windows 8 Anda telah terkativasi secara PERMANEN .
Untuk mengeceknya silakan di command prompt ketik slmgr -xpr

Semoga berguna.

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Cara Aktivasi PERMANEN Windows 8 , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top