Cara Membuat Bentuk Segitiga keren Di Blog Dengan Css Border

Cara Membuat Bentuk Segitiga keren Di Blog Dengan Css Border




Sudah lama sekali saya tidak berbagi tentang tutorial blog. Kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial tingkat lanjut khusus untuk kalian para blogger yang telah paham tentang Css, terutama Css border. Cara Membuat Bentuk Segitiga Di Blog Dengan CSS Border. Mungkin tidak terlalu penting dan mungkin sudah banyak tersedia di blog lain, tapi tidak ada salahnya saya membagi tutorial ini.
Oke langsung saja, pertama kalian lihat element blog dengan border seperti di bawah ini
Jika kita ubah kode lebar dan tinggi element tersebut menjadi 0px, maka inilah yang kalian dapatkan
Cukup warnai salah satu/dua sisi border saja untuk mendapatkan bentuk segitiga yang saya maksud
Nah, begitulah caranya. Simple, tetapi butuh kreatifitas untuk membuatnya. Atau kalian punya cara lain yang lebih mudah? Hehehe.. Tutorial di atas adalah pengembangan dari pemakaian kode Css, jadi kalian bisa saja membuatnya untuk mempercantik tampilan blog kalian. Sekian artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat. Jika ada yang belum jelas, kalian bisa tanyakan di komentar.
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Cara Membuat Bentuk Segitiga keren Di Blog Dengan Css Border , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top