Review Jasa GO-Clean Dari Gojek Indonesia

Review Jasa GO-Clean Dari Gojek Indonesia

Pada hari Pekan kuturut Ayah ke kota aku menonton kondisi rumah aku yg telah lama tak dibersihkan sebab sejak Lebaran tahun dulu tak ada assisten rumah tangga yg menolong membersihkan. Alhasil aku & keluarga bergantian membersihkan rumah di waktu-waktu tertentu.

Untuk kamar masing-masing pastinya jadi tanggung jawab si penghuni kamar, tetapi untuk tempat atau ruang yang digunakan banyak orang seperti tempat tamu, lokasi keluarga, sampai dapur, di sinilah yangg justru tak ada penanggung jawab.

layanan go clean dari gojek
go clean review

Sehingga di hari Pekan yg santai dimana seluruhnya anggota keluarga sedang di rumah, aku memutuskan buat memesan Go-Clean, pelayanan Gojek Indonesia yang memberikan pelayanan jasa berupa pembersih hunian atau tempat tinggal.

Kira Kira jam 8 pagi aku memesan Go-Clean sejumlah 2 orang dengan kategori kelamin yg tidak serupa. Sengaja aku memilih 1 cowok & 1 wanita, dikarenakan yg laki laki bakal lebih menangani outdoor, sedangkan yg wanita indoor.

Berikut langkah untuk memesan Go-Clean :

  • Tahap pertama, memilih jam yg di harapkan. Go-Clean minimal dipesan 2 jam pada awal mulanya. Masukkan jenis area yg bakal dibersihkan, seperti hunian, apartemen, atau kantor. Masukan serta jumlah kamar mandi (bila ada). Nantinya bakal ada estimasi saat pembuatan. tahap one 
  • Tahap kedua, masukan data diri komplit seperti type kelamin, alamat, email, & No. telepon yg sanggup dihubungi. tahap two 
  • Tahap ketiga, saksikan detail pemesanan. Pastikan data yg dimasukkan telah benar. tahap three 

Apabila anda ingin mendapatkan voucher discount, anda bisa masukan kode voucher tersebut. Dan dapatkan potongan harga yang spesial! Oh iya jikalau anda pingin disc Rupiah 25.000 masukan atau input code VRLAQKDV, nantinya cepat ada potongan Rupiah 25.000 di harga keseluruhan pemesanan Go-Clean

Jam 10 : 00, datanglah mas-mas Go-Clean dgn motornya & serta-merta menanyakan tempat-tempat mana yg butuh dibersihkan. Sehingga aku serta meminta tolong membersihkan lokasi tamu & langit-langit juga sektor ventilasi atas yg kumuh. Maklum, gak ada yg ingin naik-naik ke atas utk bebersih.

Setengah jam seterusnya menyusul mbak-mbak Go-Clean yg dititahkan utk membersihkan kamar mandi. Aku merasa amat sangat terbantu bersama kedatangan mereka berdua. Aku pernah mengobrol bersama mereka soal perekrutan Go-Clean, jelasnya dalam perekrutan ini bakal ada training sehari yg memaparkan berkaitan alat-alat pembersih, hal-hal yg boleh & tak boleh dilakukan, pula tips-tips membersihkan barang.

Butuh ketahuan, Go-Clean ini jasa membersihkan area, namun bukan yg hingga cling banget ya, lantaran utk jasa deep-clean seperti itu ada lagi pelayanan khususnya & umumnya lebih mahal ialah kurang lebih 1 juta per datang.

Go-Clean ini lebih ke pelayanan bebersih buat beberapa orang yg tak pernah membersihkan hunian. Pelayanan yg diberikan Go-Clean ini yakni membersihkan lantai, mengelap debu, vacuum karpet, membersihkan dapur sampai lemari es, membersihkan kamar mandi, kamar tidur hingga pindai sprei.

Berhubung aku & keluarga biasa membersihkan kamar sendiri, menjadi tempat-tempat yg kami minta utk dibersihkan antara lain lokasi tamu, area keluarga, & dapur. Oh iya, pula kamar mandi yg udah jorok banget lantaran gak pernah disikat hingga bersih.😆

Gak tanggung-tanggung, aku menyewa Go-Clean ini sampai 6 jam! Awalnya hanya ingin 4 jam, tetapi menjadi nambah 2 jam lagi lantaran tidak sedikit bagian-bagian hunian yg butuh dibersihkan. Harga sewa Go-Clean per jam merupakan 60 ribu.

Buat akhirnya, aku rasa pass cukup buat jasa membersihkan hunian. Saran aku utk yg menyewa Go-Clean, beritahu serentak tempat-tempat yg butuh dibersihkan. Sektor mana yg mesti dilap, sektor mana yg mesti disikat & lain-lain. Tidak Hanya itu serta pantau dikala pembuatan agar bagian-bagian yg mau dibersihkan tak terlewati.

Menyangkut keamanan Go-Clean, tuturnya nih seandainya ada barang yg hilang lantaran kesalahan Pegawai Go-Clean, dapat ada asuransi yg edit barang tersebut. Menjadi gak usah khawatir apabila barang hilang.

Yg tentu jikalau Pegawai Go-Clean mau membuang sampah, dicek pun & pastikan barang yg dibuang benar-benar memang sampah. Tempo Hari petugasnya salah buang botol sabun aku, padahal tetap ada isinya. Untung dibuangnya di ruang sampah dekat hunian & diplastikin, menjadi gak kumuh & sanggup diambil kembali.😛

Makasih Go-Clean! Setidaknya aku gak butuh membersihkan hunian seminggu ke depan.😛

Sumber : Chikastuff

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Review Jasa GO-Clean Dari Gojek Indonesia , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top