Review Masker Kefir By Indonesia Beauty Blogger

Review Masker Kefir By Indonesia Beauty Blogger

Review Masker Kefir - Okelah, Kalo anda lagi baca postingan review kali ini, anda tentu mampir kesini lantaran penasaran dapat ‘Masker Kefir’ yg lagi booming di sosial fasilitas terutama Instagram. HAHAHA!

Tidak Sedikit banget masker kefir dari selebriti A, B, C & nggak kalah jumlahnya online shop serta produksi sendiri. Saya sendiri sudah cobalah minuman kefir sampai masker dari para seleb.

Masker Kefir review
Review Masker Kefir

Well, saya sendiri udah sempat berbagi di group LINE @ngobrolcantik (Kalo anda salah satu member kelompok, saya percaya anda udah tau kejadian seterusnya :p)

Saya tak demikian percaya bersama milik para selebriti maka saya memberikannya pada orang lain (beliau yg minta) & nyata-nyatanya yg berjalan malah iritasi.

NOTE :
Postingan ini bakalan panjang x lebar. Siapin popcorn! And enjoy the review! 

So, Hari ini saya bakal merekomendasikan Masker Kefir bersama mutu yg paling baik. NAH! Diawal Mulanya, apakah kalian tau masker kefir?

Kefir ini merupakan wujud fermentasi susu (dapat susu kambing atau sapi) yg mengendap. Endapannya itu yg dimanfaatkan sbg perawatan wajah. Khasiat kefir ini telah tak diragukan lagi, bahkan sejak 1400 th dulu, kefir telah dimanfaatkan oleh penduduk pegunungan Kaukasus Utara, Rusia buat kesehatan & sekarang ini mulai sejak dikembangkan dalam dunia kecantikan. 

Manfaat Masker Kefir

1. Mengeluarkan racun kimia terhadap kulit akibat pemakaian cream yg berdampak jelek terhadap kulit. (Detox)
2. Mengangkat sel kulit mati terhadap wajah.
3. Melawan tanda penuaan.
4. Mencerahkan kulit wajah & menciptakan wajah nampak glowing.
5. Mempermudah memutuskan ketergantungan obat dokter / cream abal-abal.
6. Mengurangi iritasi yg disebabkan terkikisnya lapisan epidermis kulit oleh cream yg mengandung logam berat seperti merkuri.
7. Menstimulasi produksi kolagen kepada wajah.
8. Menghaluskan wajah.
9. Menghilangkan noda bekas jerawat & flek hitam.
10. Mengatasi jerawat.


Saya membeli masker kefir kali ini dari Masque Maison (Kalian dapat cari di Instagram : @masque.maison) — Kebetulan nawarin, tetap saya masihlah kepo banget sama Masker Kefir so saya cobain lagi #BeautyBloggerNggakKapokKapok

Dikarenakan ownernya (Elis) baik banget, ramah serta. #Elin Ivana demen Seller Online Shop yg friendly. Selanjutnya Elis mengemukakan bahwa bahan yg diperlukan merupakan High Quality, tak seperti online shop nakal yang lain.

Susu yg difungsikan oleh Elis utk fermentasi yaitu susu kambing. So thats why saya makin percaya, sellernya aja buka card sendiri, pengguna seperti saya makin yakin.

Saya membeli 20 masker kefir utk 20 hri. 10 hri saya & 10 hri utk mama saya. Di dalamnya terdapat Ice Pack buat menjaga mutu kefir dikala pengiriman.

Ini perdana kalinya saya membeli masker kefir & dikasih plastik buat jadi wadah kala hendak memanfaatkan masker kefir.

Sumber : Elinviana.com

Tags : Penelusuran yang terkait dengan review masker kefir, masker kefir jerawat, masker kefir harga, review masker naturgo, review masker yogurt, harga masker kefir medina, jual bibit kefir, review masker spirulina, masker kefir organik.

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Review Masker Kefir By Indonesia Beauty Blogger , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top