Review Garnier Light Complete White Speed Serum Cream dan Super Essence +

Review Garnier Light Complete White Speed Serum Cream dan Super Essence +

Review Garnier Light Complete White Speed Serum Cream dan Super Essence +  - Hi, pemburu kecantikan!! Ketemu berulang serupa saya nih, haha. dikarenakan tua ga review, saat ini saya ingin review dua keluaran sekalian. rakitan ini dapat dibilang terus anget di Indonesia, tapi merknya solo tentu kalian udah mengerti. Garnier Light Complete White Speed Serum Cream dan Garnier Light Complete White Speed nomor satu Essence. sanggup di bilang ini seri terkini asal Garnier, kasat mata krim tengah hari dan serum kepada pencerah iras yg claim nya dapat mencerahkan dekat disaat 6 hri. Cepet ya? mudah-mudahan enggak akhir hayat bawah tangan, sebab diri ini lelah di PHP-in hasil pencerah /hah/. Ngomong-ngomong saya dapet ini cuma-cuma loh, kalian lagi sanggup dapetin hasil terkini free yg dikirim di depan hunian anda. saya akan ngeshare dengan cara apa caranya dapet ciptaan termasuk juga keluaran keanggunan free. Penasaran bagaimanakah caranya? Baca sedang ya, hehe.

Baca juga : REVIEW LAZETA SKINCARE 2016

review serum garnier
review serum garnier

Ok, teristimewa kita teliti Garnier Light Complete White Speed Serum Cream, mulai sejak kemasannya lalu nih, mampu dibilang dirinya travel friendly amat, dgn tube ramping berona kuning dan karton ragam putih. Di kemasannya ada info menyangkut kemujaraban, komposisi, rahasia gunakan dan ada sukat kecerahannya gitu. Isinya 20ml dapat berkukuh 3-4 mingguan lah jikalau pakainya serba mewah, haha. beliau ini sebenernya krim tengah hari / moisturizer yg mengandung perlindungan awal UVA dan UVB tapi masih diperkaya bersama serum & pure lemon essence. sanggup baca pemeriksaan di buntut kemasannya:
“12 jam tidak dengan kilap
INOVASI BARU Garnier Light Complete White Speed Serum Cream. sekarang ini bersama WhiteSpeed Serum, formulanyaringan enteng menyerap sampai pada tingkatan kuli maka bekerja bersama serentak. pas kepada kulit perempuan Asia. Diperkaya bersama sari lemon,salicylid acid derivative dan UVA/UVB filters yg formulanya berikan khasiat komplit:

  • ü sampai 3 stadium lebih cerah
  • ü Menyamarkan becak hitam & secon jerawat
  • ü 12 jam leluasa kilap
  • ü Meratakan corak kulit
  • ü resiko tidak dengan minyak berlebih dan tegar lama

garnier serum pemutih
garnier serum pemutih

Klaimnya oke amat ya, di saya tunggal permukaan berasal krim ini ringan betul-betul, serta-merta menyerap dan matte, pas kepada kalian yg kulitnya condong berminyak, hasil ini ga punyai powdery finish, mampu dijadiin base sebelum makeup, makeup menjadi cukup abadi dikarenakan ga berminyak, ya meskipun ga 12 jam amat, 4-5 jam pula udah minyakan di belalai. Wanginya singularis garnier, ada wangi lemon gitu, tapi identik sekali ga goda kok. kepada dampak mencerahkan, ga terlampaui istimewa sih, saya semula baru gunakan 4 surat kabar, tapi yg paling mutlak, ga bikin breakout /yeay/. saya menyukai serupa oil controlnya, sampai-sampai cirebon panas amat, menjadi cepet keringetan dan minyakan deh, ada UVA / UVB filters yg mengayomi mulai sejak kegentingan cahaya surya, terhadap yg tidak jarang aktivitas outdoor mutlak benarbenar nih, makeup sedang menjadi lebih nempel.
garnier light complete serum untuk jerawat
garnier light complete serum untuk jerawat

garnier serum cream harga
garnier serum cream harga

Pros:
-Travel friendly
-Matte finish
-Good oil control
-UVA / UVB filter
-Fast absorbing, not oily at all
-Affordable price

Cons:
-Not really brighten my skin
-Not really moisturizing
Harganya Rupiah. 31.000untuk 40ml dapat dibeli di minimarket terdekat / Lazada.

serum garnier sakura white
serum garnier sakura white

The next is, Garnier Light Complete White Speed nomor wahid Essence. sewaktu ini nyari serum drugstore yg affordable and works on me, i think i have found it. Haha. paket dusnya besar, tepat di buka isinya kecil amat, 10ml. Tubenya serupa krimnya tadi tapi warnanya silver, sabda tubenya lebih panjang dgn lubang mungil yg enteng bagi ngatur seberapa tidak sedikit yg ingin dimanfaatkan. Di boxnya ada pembahasan formula gunakan, kemustajaban dan ulasan produknya.
“INOVASI BARU Garnier Light Complete WhiteSpeed nomor satu Essence, perawatan intensif pencerah kulit dgn beban WhiteSpeed Essence & bobot vit. C teratas. Diperkaya bersama 5 bahan repot, menyerap dgn serentak sampai ke pada kelas kulit dan bekerja bagi beragam step muslihat penggelapan kulit. Diperkaya bersama PROVEN sibuk bagikan kurangi melanin penyebab penggelapan kulit sampai 85% pada 6 hari.”

Baca juga : SKIN CARE REVIEW : WARDAH LIGHTENING SERIES

Aku pribadi yg paling saya menyukai dai essence ini ialah teksturya yg encer, jernih dan segera menyerap. sempat miliki pengalaman gunakan serum / face oil yg terasa “mengambang” di atas tekstur kulit? Serum ini langsung menyerap dan ga berminyak dikarenakan water based, gabikin mimik terasa susah atau terlampaui mengkilap, it’s totally perfect for me. Wanginya spesifik lemon, dan ga terlampaui mencocok. Ga bikin breakout, apabila gunakan tengah malam hri paginya kulit terasa lembab, halus dan ga kusam. saya hanya gunakan di tengah malam hri soalnya saya ga menyukai gunakan skincare berlapis di pagi hri, ribet. pass serta-merta bagi ngilangin secon jerawat tengah mencerahkan rupa dgn pass efektif. jika anda nyari serum yg terjangkau, nyaman dan efektif, serum ini mampu menjadi jawaban.

harga garnier light complete super essence serum
harga garnier light complete super essence serum

Pros:
-Mudah menyerap
-Mencerahkan dan mengilangkan penghinaan hitam
-Menghaluskan kulit
-Ga berminyak
-Ga bikin breakout

Cons:
-Isinya terlampaui singkat dan langsung habis

Nah, aku dapet produk gratis lo dari Home Tester Club. Kamu jgua bisa kok dapatin Produk Gratis dari Home Tester Club

garnier light complete white speed super essence
garnier light complete white speed super essence

Disini kita mampu nyoba hasil terkini dengan cara free dan dikirim cepat di depan hunian kalian tidak dengan dipugut anggaran. Kalian cuma butuh isi survey dan review di situs sesudah kalian memakai produknya. trick buat dapetinnya mudah benarbenar, kalian cuma butuh log in dan isikan data diri, dulu mendaftar di ciptaan yg mau kalian mencoba. saat ini ada sekian banyak tawaran yg sanggup kalian temukan dan ga hanya hasil keelokan loh. Klik tautan di lembah kepada list ya!

Tags : review serum garnier review garnier light complete white speed serum cream garnier serum pemutih garnier light complete serum untuk jerawat garnier serum cream harga serum garnier sakura white harga garnier light complete super essence serum garnier light complete white speed super essence garnier light complete multi-action whitening cream

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Review Garnier Light Complete White Speed Serum Cream dan Super Essence + , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top