Review Evian Facial Spray - Beauty Blogger

Review Evian Facial Spray - Beauty Blogger

Hello Girls!! Review Evian Facial Spray adalah topik yang akan kita bahas kali ini, akhirnya kelar juga nulis artikel reviewnya sit hihihi, sedikit cerita nih ya

Pas pukul 12.16 malem nih insomnia aku kambuh lagi huh. sedangkan jam 4 udah mesti siap siap untuk sahur. Bisa-bisa telat deh pergi ke klinik esok gara-gara abnormal tidur... Arrrggh...

Well, eniwei.. sambil bolak balik mikir udah kayak wayang, akhirnya aku pun nyerah sama ni insom dan aku pun memilih nulis artikel tentang review-an, like always. A blogger never sleep, right? Hahaha... (maksa banget).

Tonight's contestant dari luar negri datang jauh jauh. Katanya produksi perancis nih! Wuih! Keren ngga tuh? ya pasti keren la dong ya, kan belakangnya pake 'n', kalo ngga pake 'n' menjadi Kere dongss.. hehe. Eh tapi bersungguh-sungguh lho, kali ini saya ngereview salah tunggal ciptaan jaminan di disaat saya butuh penyegaran instan (baca: penyegaran durja) And here it is...

evian facial spray review
produk evian facial spray

Pertama kali ingat rakitan ini sekitaran th 2005 cocok SMA saya ngadain pasar malam musik dan ngundang band Club80's (Clubeighties) yang merupakan bintang petandang. Itulohh, band nya Desta en Vincent yg tidak jarang nongol di Televisi, yg hits nya awal fiil yg diwaktu itu tidak jarang benarbenar di putar di radio-radio (malah promosi... hihihi :D).
Nah, di backstage cocok Desta serta kepanasan betul-betul abis nabuh tabuh selagi sekian banyak jam, ia ngeluarin botol pinky ini bermula tasnya, dan sama seperti bintang iklan, dirinya serentak nyemprotin si pinky ke wajahnya bersama aktivitas sejalan jarum jam.
What the heck is this? Ngapaen Desta nyemprotin parfum ke mukanya??

"Baca juga : Review Masker Kefir By Indonesia Beauty Blogger"

Idiot! Seiring saya agung dan menaik umur (ceileh...), baru tau deh kalo si pinky yg eksentrik ini namanya Evian face spray. Spray tampang yg kepada saya awesome betul-betul. Familiar dgn namanya? Ya dong! brand yg identik dgn merek air mineral Evian yg tidak jarang kita konsumsi.

evian facial spray
kenapa harus evian facial spray

Kenapa awesome? mengapa air minum mampu menjadi Face Spray?

Oke ini dia jawabannya.

Sejauh yg saya tahu dan baca, si Evian Facial Spray ini permulaan permulaan silau air pegunungan Alps di Perancis yg nun jauh disana. miliki PH sepantasnya senilai 7.2 dan bersumber ingredients nya ada beragam jenis mineral yg keren amat kepada kulit. Fungsinya? mengecas kulit yg kucel lantaran udara dan gerakan sekalian melembabkan kulit. By the way, saya lazim bayar ini di drugstore Guardian. Botol yg paling mungil 50ml seharga 64.500. Tapi terakhir belanja bertepatan ada discount, menjadi nya si pinky ini saya bawa pulang bersama bayaran 51.000 aja. FYI, bungkusan evian ada 4 takaran. yang paling mungil 50ml, 150ml, 300ml, dan maxi size 400ml.

evian facial review
kandungan evial facial spray
Seperti yang bisa kita lihat, Evian Facial Spray mengandung pure aqua, nitrogen, dan mineral lain seperti silica, natrium, nitrat, magnesium dan sejawatnya.

Cara pakainya:
  1. Buka tutupnya (wajib!)
  2. Semprotkan ke suak sejalan jarum jam. Sebaiknya beri retakan seputar 20cm bermula muka supaya droplets nya tersebar legal di wajah.
  3. Biarkan menyerap berlaku. Sejauh yg saya gunakan, si evian ini langsung nyerap ke kulit kian pada takaran kulit saya yg mudah minyakan. 
  4. Efeknya? Kulit menjadi seger benarbenar, no kucel, dan lembab. 
  5. Buat yg gunakan make-up, semprotin ini sesudah make-up dapat menegakkan make-up anda bagi nempel dimuka sewaktu berjam-jam. Dan akhirnya keren betul-betul di muka.
This is the must-have-item on my beauty bag! Savior :)
evian facial review
review evial facial

Mungkin sekian dulu, Terima Kasih Anda telah membaca artikel dari kami yang berjudul Review Evian Facial Spray - Beauty Blogger , , mudah-mudahan artikel dari GUDINATION berguna dan bisa memberi manfaat untuk anda dan pembaca semua. Terimakasih sudah klik iklan kami demi untuk kemajuan dan berkembangnya website gudination.

loading...

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top